BTemplates.com

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.
Cute Rocking Baby Monkey

Blogroll

Minggu, 09 April 2017

Testimoni Perkuliahan Psikologi Pendidikan


Tidak terasa sudah hampir 10 bulan saya menduduki bangku di Fakultas Psikologi. Berbagai mata kuliah juga saya terima dengan baik. 6 bulan di semester 1 membuat saya lebih mempersiapkan diri untuk memasuki semester 2. Tentunya ada Mata Kuliah baru di babak yang baru ini. Mata kuliah Psikologi Pendidikan adalah salah satu mata kuliah yang membuat saya tertarik untuk lebih mendalaminya.
Selama 3 bulan mempelajari mata kuliah ini, saya sangat terkesan dengan hal- hal baru yang saya terima. Materi- materi yang dibahas dalam setiap pertemuan mudah dimengerti. Saya dan mahasiswa lainnya sangat diajak untuk bersikap aktif dalam pembelajaran. Ini yang memudahkan setiap individu untuk lebih menyerap materi yang disampaikan.
Saya juga terkesan dengan sistem pembelajarannya. Tidak hanya di dalam ruangan kuliah, tetapi setiap mahasiswa juga diajak untuk turun ke sekolah- sekolah untuk mengobservasi segala hal tentang psikologi pendidikan. Sistem pembelajaran online juga memudahkan saya untuk berkomunikasi dengan dosen pengajar, maupun dengan teman- teman sekelas.

1 komentar:

  1. terima kasih kak

    http://http%3A%2F%2Fblog.binadarma.ac.id%2Fnovrihadinata.wordpress.com

    BalasHapus